Selasa, 22 November 2011

KORPRI Kota Bogor Tabur Bunga

source : www.kotabogor.go.id

Selasa, 22 November 2011
ImageRatusan anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Bogor melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Selasa (22/11/2011).

Ziarah dan tabur bunga digelar dalam rangkaian menyambut HUT KORPRI ke 40  Tingkat Kota Bogor. Ziarah dan tabur bunga dipimpin Sekretaris Daerah Kota Bogor Bambang Gunawan selaku Ketua DPK KORPRI Kota Bogor,

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang kemudian peletakan karangan bunga di TMP Dreded.  Ketua DPK KORPRI Kota Bogor Bambang Gunawan menaburkan bunga dan berdo’a diatas pusara makam pahlawan Kapten Tb. Muslihat.

Sekretaris KORPRI Kota Bogor Dani Suhendar mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun KORPRI Ke – 40 tingkat Kota Bogor.  Puncak HUT Korpri akan diperingati dalam upacara bendera yang akan  diikuti ribuan anggota KORPRI Kota Bogor di Stadion Pajajaran Bogor pada tanggal 29 November mendatang.

Image

Kegiatan lainnya gerak jalan santai menempuh jarak 6 km di wilayah Kecamatan Tanah Sareal dengan mengambil start di GOR Pajajaran pada 3 Desember mendatang.  Gerak jalan akan diikuti oleh Walikota Bogor Diani Budiarto selaku ketua Dewan Pembina KORPRI Kota Bogor.

“Sepanjang perjalanan rute gerak jalan Pak Walikota akan menyerahkan bantuan sarana keagamaan untuk tiga Musshola dan dua Masjid di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, “ kata Dani.

Ketiga musholla  yang akan menerima bantuan sarana keagamaan adalah Mussholla Arrohim Kedung Halang Poncol RT 06/06, Musholla Nurul Iman Kedung Halang Sentral RT 01/04, dan Musholla Assafiyah Kedung Halang Poncol RT 04/06.

Sedangkan dua Masjid yang akan menerima bantuan sarana keagamaan yaitu Masjid Da’watul Ulum RW 02 Kelurahan Kedung Badak, dan Masjid Al Hidayah RW 06 Kelurahan Kedung Badak. (gus/yan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar