Selasa, 29 November 2011

HUT Korpri ke 40, Lurah se Kota Bogor Dihadiahi 68 Unit Sepeda Motor

source : www.kotabogor.go.id
 
Selasa, 29 November 2011
ImageBertepatan dengan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Koprs Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 40 tahun 2011 Lurah se Kota Bogor diahadiahi 68 unit motor oleh Walikota Bogor Diani Budiarto
Penyerahan 68 unit sepeda motor dilakukan usai upacara peringatan HUT Korpri ke 40 tingkat Kota Bogor di Gelanggang Olah Raga Pajajaran Bogor, Selasa (29/11/2011).
Menurut Diani,  68 unit sepeda motor yang dibagikan untuk 68 lurah, setiap lurah mendapatkan satu unit sepeda motor.  “Ini bantuan Gubernur Jawa Barat untuk operasional para lurah di Kota Bogor, “ ujar  Diani.

68 Unit Sepeda motor untuk operasional para lurah di Kota Bogor adalah jenis motor Honda CS 1.  Selain menyerakan 68 unit sepeda motor,  Diani juga menyematkan Satyalencana Karya Satya kepada 6 perwakilan Korpri yang telah bekerja selama 30  tahun, 20 tahun, dan 10 tahun.  “ Satyalencana bentuk penghargaan dari pemerintah bagi PNS yang telah mengabdikan diri selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun, "katanya.
 
Upacara HUT Korpri ke 40 tingkat Kota Bogor diikuti sekitar 10 ribu  anggota korpri yang memenuhi Stadion Pajajaran Bogor.  Walikota Diani Budiarto selaku inspektur upacara  menyampaikan  enam pesan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selaku penasehat Nasional Korpri.

Image

Dari enam pesan salah satu pesan SBY antara lain mewujudkan  tata pemerintahan yang baik. Bangun budaya birokrasi yang kredibel dan akuntabel.  Lanjutkan upaya pemberantasan korupsi dan perilaku koruktif disemua lini birokrasi.

Sikapi, secara responsive dan kontuktif sebagai kritik dari masyarakat.  Jawablah kritik dari masyarakat dengan melakukan inovasi meningkatkan kualitas pelayanan publik, serta pelayanan birokrasi yang murah, makin cepat, mudah dan makin baik.

Sebagai penutup rangkaian kegiatan HUT Korpri Walikota Diani Budiarto juga menyerahkan Trophy dan hadiah kepada para juara pertandingan olah raga dan seni antar unit Korpri se Kota Bogor.  Trophy dan hadiah diberikan kepada juara Futsal, Tenis Meja,  Bulu Tangkis, dan juara Festival Dangdut dan Pop Sunda. (yan/gus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar