Kamis, 03 November 2011

HUT Korpri ke 40, Korpri Kota Bogor Gelar Pertandingan Futsal

source : www.kotabogor.go.id

Kamis, 03 November 2011
ImageGuna menyemarakkan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-40 tahun 2011 Tingkat Kota Bogor, KORPRI Kota Bogor menggelar pertandingan futsal. Sebanyak 55 Tim putra dan putri ikut ambil bagian dalam kejuaraan yang diikuti anggota Korpri dilingkungan Pemerintah Kota Bogor.

 
Event tahunan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Bogor Bambang Gunawan selaku Ketua Umum DPK (Dewan Pimpinan Kota) Korpri di Hall Gelanggang Olah Raga (GOR) Pajajaran, Jalan Pemuda Bogor,Kamis (3/11/2011).
 
Mendandai pembukaan kejuaraan Futsal, Ketua Umum DPK Korpri Bambang Gunawan mendapat kehormatan tendangan bola pertama  ke gawang gabungan Asisten Umum Sekretariat Kota Bogor ke penjaga  gawang Endang Murtisari.  
 
Menurut Bambang, dari tahun ke tahun, futsal selalu diminati oleh banyak peserta. Kali ini tercatat yang mendaftar sebanyak 55 tim meliputi 37 tim putra, dan 18 tim putri.
 
Bambang Gunawan mengingatkan kepada para pemain yang akan bertanding menjaga sportivitas dalam setiap pertandingan. “Yang penting semua tim harus menjaga sportivitas, karena pertandingan ini diadakan oleh karyawan untuk karyawan,” kata Bambang Gunawan
 
Sekretaris panitia Peringatan HUT KORPRI ke-40 tahun 2011 tingkat Kota Bogor Danny Suhendar mengatakan pertandingan futsal akan berlangsung dari tanggal 3-11 November 2011. 
 
Berbeda dengan tahun sebelumnya, kata  Danny,  kali ini pihaknya mengikut sertakan tim putri.  “Ini untuk mengakomodir para karyawan yang meminta dibukanya lomba futsal untuk putri, “ katanya.

Image
 
Mengawali pertandingan perdana, Tim putri Asisten umum menang dari tim putri BKPP (Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan(  dengan skor 1-0. Sedangkan pada pertandingan tim putra tim putra Asisten Umum menang telak dari tim putra Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana (BPMKB) dengan skor 10-0. 
 
Danny mengungkapkan, selain pertandingan Futsal,  pertandingan olah raga lainnya yang dipertandingkan  Bulutangkis, Tenis Meja, Tenis Lapangan, dan Gerak Jalan Santai.  Selain itu ada kegiatan bernuansa keagamaan, bakti sasial dan seni yaitu ngaji shubuh (ngasuh) yang diawali sholat shubuh berjamaah, donor darah, lomba Pop Sunda dan Dangdut.  
 
Puncak acara HUT Korpri ke 40 akan digelar upacara bendera, sebelumnya Korpri akan melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dreded)
 
Hadir dalam acara pembukaan kejuaraan futsal dalam rangka HUT. KORPRI Ke-40 Asisten Umum Arief Mustofa Budiyanto, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Polituk (Kesbangpol)  Hendi Iskandar, Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga Hanafi, Camat Bogor Utara Fadjar Maulana Yusuf, Camat Tanah Sareal Loeloe Syafei, dan Direktur Bank Jabar Hj. Sofi Suryasnia (gus/dian) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar