Minggu, 04 Desember 2011

HUT Korpri Kota Bogor

source : www.kotabogor.go.id

Della Puspita Goyang Ribuan Anggota Korpri Kota Bogor
Sabtu, 03 Desember 2011
ImageArtis sinetron Della Puspita menggoyang ribuan anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Bogor di  Lapangan Mekar Wangi Kecamatan  Tanah Sareal Kota Bogor, Sabtu (3/12/2011).
Artis  bertubuh seksi  ini tampil menghibur anggota Korpri seusai gerak jalan santai  anggota Korpri.  Meski lapangan becek akibat Kota Bogor semalaman diguyur hujan, namun tidak menyurutkan para birokrat  ini bergoyang mengiringi lantunan lagu– lagu dangdut dengan iringan musik dangdut Mahardika. 

Della  yang memiliki nama asli Nisisari Henny Puspita tampil melantunkan lagu – lagu dangdut yang saat ini sedang hits seperti,  Alamat Palsu (Ayu Ting Ting), dan Keong Racun (Sinta dan Jojo) 

Dalam acara  hiburan tersebut selain Della Puspita, juga  ada Ageng Kiwi  pencipta lagu dan penyanyi dangdut asal Cilacap, serta  para  pedangdut lainnya asal Bogor  yang turut pula  meramaikan hiburan Korpri.

Acara hiburan  ini sengaja digelar oleh Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri  ke 40  tingkat Kota Bogor untuk menghibur para anggota Korpri yang setiap harinya bergelut dalam pekerjaan.  Tak hanya jajaran staf larut dalam irigan musik dangdut, bahkan Walikota Bogor Diani Budiarto turut menyumbangkan dua buah lagu ciptaan Rhoma Irama,  Mandul  dan Menunggu.
     
Sebelumnya ribuan anggota Korpri melakukan gerak jalan santai menempuh jarak sekitar 7  km dengan menelusuri jalan dan perkampungan penduduk di wilayah Kecamatan Tanah Sareal.

Gerak jalan santai yang mengambil start di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pajajaran Jalan Pemuda dan Finish di Lapangan Mekar Wangi Kecamatan Tanah Sareal ini, diikuti Walikota Diani Budiarto Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Bambang Gunawan, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny, Hj Erna Bambang, dan para pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Kota Bogor.

Image
Walikota Bogor Diani Budiarto serahkan tiket umroh kepada Tarkum (Polres Bogor Kota)
Dilokasi finish peserta gerak jalan mendapatkan door prize dengan puluhan hadiah yang disiapkan, mulai dari dua tiket umroh,  dua unit sepeda motor, sepuluh tabungan bank pasar senilai Rp 10 juta untuk sepuluh orang, dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

Pemenang utama dua tiket umroh diraih Komarudin (Kelurahan Panaragan Kecamatan Bogor Tengah), dan  Tarkum (Polres Bogor Kota).   Selain itu juga diserahkan bantuan sarana keagamaan untuk lima musholla dan masjid yang ada wilayah Kecamatan Tanah Sareal.

Sekdakot Bambang Gunawan selaku Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah)  Korpri Kota Bogor mengatakan, gerak jalan santai  anggota Korpri Kota Bogor rutin digelar setiap tahun  untuk memperingati HUT Korpri.  “ Gerak jalan kali ini dikuti 4.500 anggota Korpri, "kata Bambang.

Maksud dan tujuan kegiatan,  lanjut Bambang, untuk meningkatkan solidaritas dan kesetiakawanan sesamama anggota Korpri.  “Ini juga merupakan ajang silaturahmi dan refresing anggota Korpri setelah setiap harinya harus bergelut dengan setumpuk pekerjaan, “ ujarnya.

Selain itu,  Bambang berharap melalui kegiatan ini akan lebih mengakrabkan pimpinan dengan bawahan, sehingga akan terjalin kebersamaan,  baik antara pimpinan dengan staf maupun diantara sesama staf. (yan/gus/lan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar