Senin, 10 Oktober 2011

Presiden SBY di Botani Square Bogor

 
















Bogorplus.com - Pernikahan putri sulung Rektor IPB Hery Suhardianto, yang dilaksanakan di IICC Botani Square, Kota Bogor, Minggu (09/10/11) siang, dihadiri Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono beserta menteri-menteri KIB jilid dua.

Pernikahan Dyah dan Reza bukanlah pernikahan biasa pada umumnya, Dyah yang berprofesi sebagai dokter dan Reza pria asli kelahiran Aceh menjadi pasangan beruntung karena di hari bahagianya, Presiden dan Wapres berikut beberapa Menteri KIB jilid dua ikut hadir mengucap selamat dan doa.

Seolah tak ingin berbagi kebahagian, pernikahan Dyah dan Reza tertutup untuk wartawan, dari pantauan Bogorplus.com sampai pukul 10.45 Wib, resepsi pernikahan belum diselenggarakan. "Resepsinya belum dimulai mas, masih tunggu para tamu undangan," jelas Adi Widarma selaku panitia kegiatan.

Ratusan Karangan bunga yang berisi ucapan selamat atas pernikahan kedua mempelai, penuh memadati areal gedung seraya menghiasi sebelum undangan masuk pintu masuk gedung IICC Botani Square.

Selain itu, terdapat 10 karangan bunga yang ditempatkan khusus berdekatan dengan pintu masuk gedung IICC, karangan bunga tersebut dari Wapres RI Budiono bersama Herawati, Menhut Zulkifli Hasan, Meneg Lingdup Gusti M Hatta, Meneg Perumahan Rakyat Suharso Monoarfa, Menteri Riset dan Teknologi Suharna Supranata, Menkokesra Agung Laksono, Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, Mensesneg Sudi Silalahi, Sekretatis Kabinet Dipo Alam, Meneg Pembangunan daerah tertinggal Helmi Faisal Zaini.

Dari pantauan bogorplus.com, menteri yang terlihat sudah datang yaitu Muhammad Noh, Mendiknas dan penjagaan di areal lokasi sangat ketat, terlihat satuan pam gabungan TNI dan Polisi melakukan penjagaan di berbagai tempat.

Sementara itu, Danrem 061/SK Kol. Kav. Kustanto bersama Kapolres Bogor Kota  AKBP. Hilman tengah bersiap menyambut para tamu undangan di depan pintu masuk gedung.
Saat yang ditunggu pun tiba, ketika Pukul 12.45 Wib, SBY bersama istri, Ani Yudhoyono datang dan dengan penjagaan ketat berjalan memasuki gedung resepsi.
Oleh : Bagja S Alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar